KALA: diumur 20-an pasti merasakan kekhawatiran, bagaimana Mbak Ala mentreatment kekhawatiran itu?

Alamanda Shantika: Kekhawatirannya di buang karena aku ga pernah khawatir dengan itu gitu ya. Kayak ya itu tadi, kayak aku terus ngelankah aja gitu, keep moving forward. Yang penting formulanya gini, kita udah punya mimpi, just keep moving forward, that is it, gitu. Mimpi itu kayak jadi attention kita gitu, terus kita jalan aja terus. ga emm yang namanya rasa takut, yang namanya rasa takut justru itu yang bikin kita tu stop. Dan tau ga? Jaman dulu waktu kita bayi, kita tuh dilahirkan dengan rasa cinta, bukan rasa takut. Tapi makin kesini, makin kita gede, makin kita banyak ketakutan yang kita bikin sendiri, tanpa kita sadarin yakan? Kayak jaman dulu kayak yaudah kalau jatoh ya jatoh aja, waktu zaman bayi yakan. Habis jatoh ya udah, habis itu kita tau, oh jangan lewat situ lagi, karena itu ada lobangnya gitu. Makin kesini, rasa ketajutan itu makin kita bangun-bangun, makin kita bangun, itu kita yang bangun sendiri sebenernya. Jadi kuncinya satu, rasa takut rasa khawatirmya dibuang.

Kalajournal.com with Alamanda Shantika – Former Vice President Gojek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *